Music

Jumat, 27 April 2012

Sesuatu yang tidak diharapkan




Hal yg (paling) tidak diharapkan seseorang ketika ia pergi ke BK, setelah pulang dari sekolah adalah: mendapat sambutan dengan tersandungnya kaki karna kursi yang menghalangi jalan.
Saat aku mengunjungi BK karna ada suatu hal yg harus diurus, aku tersandung kursi yg tingginya tepat selututku, disitu memang banyak orang tp untung saja hanya beberapa orang yg memperhatikan tingkah konyol ku itu, disitu aku gg tw knapa mataku g bisa liat kursi segede gitu didepan ku dan juga aku gak tw  siapa yg harus disalahkan, temanku yg sedang tergesa”  menarikku atow aku yg sakin seriusnya tak memperhatikan jalan , atow bisa jga kursinya yg resee,  tepatnya orang yg menaruh kursi tepat didepan pintu itu. Uda 2 kali aku tersandung kursi itu. yg pertama saat akhir kelas 8, saat kelas 8 aku sering mengunjungi BK untuk melaporkan suatu perkara “(hahaha lebay ky pengadilan aja, ‘PERKARA’ )”, tpi wktu itu aku gg pernah tersandung cuma pas akhir kelas 8 masuk ke BK, itu juga karna temanku menarikku unutung saja kejadian yg pertama gg sampe mw jatuh.

Sedangkan saat kejadian yg ke2 itu berlangsung lututku terbentur kursi itu sangat keras, temanku yg berada di belakangku (sesama mantan 7G) itu melihatku dan tertawa,  yang aku herankan teman yg menarikku bukannya merasa bersalah atowpun pura” merasa bersalah malah sebaliknya ia  malah terkekeh pelan. Sebenarnya aku ingin  dia untuk menolongku dr rasa malu itu, walaupun hanya dg bersandiwara, itu  sudah sangat cukup tapi yang aku harapkan itu tidak terjadi. Aku gak tau kenapa apa yang aku lakukan dengan disengaja ataowpun tidak ia slalu tertawa melihat tingkahku. Setiap aku menanyainya tidak ada alasan lain kecuali dia slalu mengatakan “habis km lucu”. Aku berfikir apa yg lucu driku??Memangnya aku ini badut ”LUCU” yg menghibur anak kecil saat mereka ulang tahun?? Apa! . Dengan alasan itu jga ada salah satu temanku yang slalu menjahiliku dg cara mengejekku terus, dg kebiasaan temanku itu aku mersa bahwa aku ini SEORANG ANAK KECIL, setiap aku tanya kenapa dia kayak gitu, juga jawabnya sama aja dengan temanku yang satunya “Soalnya enak ngledekin km, lucu tw” ya walaupun jawabannya kata-katanya berbeda tp bagiku hampir sama, ya.. mepet mepet gitulah.
Tp aku senang saat bersama mereka karna aku bisa membuat bahagia mereka yang berada disisiku, selain itu mereka juga bisa membuatku merasakan hidup ini tdk semuanya pahit dan menyedihkan tp hidup itu terkadang indah . Oh ya kembali ke cerita tadi.

Tak ada yg bisa mengira betapa malunya aku, yg amat sangat ceroboh tak memperhatikan jalan sampai-sampai aku tersandung dan ingin terjatuh, gara" kejadian yg memalukan itu.. hhhhh.. serasa pengin bgt guling-guling dilantai atow klo gak nyungsep disemak" biar g da yg liat aku. Sebenarnya sh rasa malu  itu tak seberapa dibandingkan dg rasa sakit yg aku rasain, lho !, rasanya ky kesetrum !. lututku terasa dipukul pake benda yg bwt bngunan (palu) apa lagi dibawah lututku lebih sakit karna terkena ujung yg lumayan runcing.


0 komentar:

Posting Komentar