Music

Senin, 30 April 2012

Tidakkah Kau Ingat


Kapan aku akan bertemu lagi?
Kamu pergi tanpa dengan selamat tinggal , tak ada satu kata pun yang dikatakan

Aku tahu aku memiliki hati yang berubah-ubah dan kepahitan
Dan mata yang mengembara, dan rasa berat di kepalaku

Tapi tidak kau ingat?
Tidakkah kau ingat?
Kenangan yang selama ini kita alami bersama
Ku harap kau mengingat ku sekali lagi

Kapan terakhir kali kamu memikirkan aku?
Atau apakah kamu benar-benar menghapusku dari memorimu?
Aku sering berpikir tentang di mana kesalahanku
Semakin aku lakukan, semakin sedikit yang aku tahu



Aku memberimu ruang sehingga kau bisa bernapas
Aku menjaga jarak sehingga kamu bisa bebas
Dan berharap bahwa kamu menemukan bagian yang hilang
Untuk membawamu kembali ke hadapanku


Kapan aku akan bertemu lagi?


0 komentar:

Posting Komentar