Music

Minggu, 06 Mei 2012

Bersahabat Dengan Scorpio








Si Scorpio yang misterius dapat berubah menjadi teman terbaikmu atau jadi musuh terburukmu. Aturan pertama yang perlu kamu tahu bila kamu berteman dengan mereka yaitu, jagnan pernah mengusik mereka atau ikut campur urusan mereka. ‘Sengatan’ mereka kuat lho…, dan mereka juga tidak mudah melupakan kesalahan orang yang pernah mengusiknya.

Tapi, tidak sulit untuk menjalin persahabatan dengan orang Scorpio. Selama kamu dapat membuktikan bahwa kamu itu cukup baik untuk dijadikan temannya, Scorpio dapat menjadi teman yang baik dan setia.Ketulusan dan kejujuran adalah syarat utama bagi temn-teman scorpio. Scorpio membutuhkan waktu lama untuk menjalin hubungan maka dari itu jangan terburu-buru menjalin hubungan dengannya, buatlah scorpio merasa nyaman dahulu jika ia sedang denganmu jika tidak ia akan merasa risih dan meninggalkanmu.   Kamu tidak akan pernah tau apa yang ada di dalam pikiran mereka, dan kamu juga jangan berusaha mengorek-ngoreknya, tapi rahasia mereka dapat membuat kamu terkagum-kagum.
Scorpio tidak menyukai penjilat, jadi bila mau memuji mereka, katakanlah dengan tulus. Orang Scorpio biasanya tidak memiliki kepercayaan diri dan sering menyendiri, tapi mereka akan setia pada teman yang cocok dengannya. Dalam kehidupan mereka, persahabatan tidak terlalu penting, tapi mereka akan menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Bila dibutuhkan, Scorpio siap membantu temannya dengan sepenuh hati, karna mereka rela berkorban demi kepentingan temannya tapi kamu perlu mendapat sedikit firasat bahwa mereka melakukannya untuk tujuan yang baik. Namun sekali waktu mereka sakit hati, sulit untuk mengambil hatinya kembali, saat terluka mereka akan merasakannya dalam-dalam dan tidak memberikan kesempatan kepada orang yg telah membuatnya terluka untuk mendekatinya lagi. Mereka adalah pendengar dan penasihat yang baik dalam pertemanan dan keluarga.  Berteman dengan orang Scorpio selalu penuh kejutan.

0 komentar:

Posting Komentar