Music

Minggu, 06 Mei 2012

SAHABAT PERGI



Puisi Khansa Rukia



Sahabat.....
Akankah engkau mendengar kata-kata ku
Akankah engkau mendengar panggilan hatiku
Akankah engkau mendngar semua itu....

Sahabat....
Mengapa engkau tega tinggalkan aku
Mengapa engkau tega khianati aku
Mengapa engkau tega dengan semua itu....

Sahabat....
kutau kini kau punya kekasih yg baru
kutau kini kau punya penggantiku yg baru
kutau kini kau punya sesuatu yg berharga pada dirimu

Sahabat....
kutak tau apa semua salahku padamu...
kutak tau apa yg terjadi pada persahabatan ini
kutak tau apa perselisihan yg terjadi diantara kita...

Sahabat....
aku mohon kembalilah kepadaku...
aku mohon maafkanlah semua salahku
Walau ku tak tau apa permasalahan itu...

Sahabat....
Karna hanya engkaulah pelita hatiku
Karna hanya engkaulah CAHAYA hatiku
Karnamulah aku bisa meluapkan apa isi hatiku

Sahabat....
AKU MOHON KEMBALI....
Karna Aku disini masih menantimu.....
KU MOHON KEMBALI-LAH KEPADAKU..... 





0 komentar:

Posting Komentar